Tuesday, October 03, 2006

Semua selalu ada permulaan

Semua selalu ada permulaan, selalu ada awalan, sebelum satu ada nol, sebelum besar kecil dulu. Seperti saat ini, sebagai langkah permulaan gue bikin blog, gue bengong, terlebih gue memang minus kebiasaan menulis, jadi mau posting apa dulu ya? tanya otak gua dalam hati... Sebelum create blog ini, di otak gue sih udah lumayan banyak ide yang mau dijadiin postingan, tapi begitu blog sudah siap nerima postingan ha...blur... kosong... alias lupa semua... ide yang lumayan banyak itu nggak satupun lagi nempel di jidat gue (udah old-crack kali ya).
Satu persatu menguap seperti bensin
tertiup angin ribut hilang nggak tahu rimbanya...daripada bengong nggak ketulungan, nggak tahu mau ngetik apa ya udah gue tunda dulu aja dah postingan ini, nanti kalau udah ketemu mood-nya lagi baru gue lanjutin lagi...

No comments: